Kolam Ikan Minimalis nan Indah Alami

Desain Kolam Ikan Minimalis bernuansa alam memberikan keindahan dan kesejukan untuk rumah anda, ditambah dengan taman yang hijau, tentu semakin menambah tampilan keindahan rumah anda dari luar. Kolam ikan memang sangat serasi dipadukan dengan sebuah taman, sehingga suasana semakin sejuk dan membuat kita betah memandangnya menjadi penghilang kejenuhan.
Kolam Minimalis
Kolam Ikan Minimalis
Keberadaan batu alam dengan gemericik air mengalir dari atas menambah suasana alam nan sejuk dan nyaman. Aliran air juga sangat bagus untuk kehidupan ikan, karena membawa kandungan oksigen yang dibutuhkan oleh ikan didalam kolam tersebut.
Penataan batu alam disetiap pinggir kolam juga memberikan kesan natural yang sangat menakjubkan. keberadaan beberapa tanaman bunga berada disamping kolam sehingga menambah daya tarik keindahan kolam tersebut.
Batu alam di permukaan dinding akan memberikan efek minimalis alami yang elegan, meskipun banyak yang menerapkan pada konsep klasik, namun batu alam saat ini banyak digunakan dalam setiap desain rumah, taman dan kolam.

Untuk informasi pembuatan kolam ikan minimalis silahkan hubungi kami: 081287836420 Call/WA.

Kami melayani seluruh wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Serang, Cilegon, Cikarang dan untuk luar kota sesuai kesepakatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kolam Ikan Minimalis nan Indah Alami"

Posting Komentar