77 Ide Cantik Taman dan Kolam Ikan Minimalis

Sebagai inspirasi untuk rumah kesayangan anda, 77 Contoh desain cantik taman dan kolam ikan hias minimalis modern terbaru, selengkapnya bisa anda lihat pada video dibawah.

Kehadiran taman minimalis dan kolam ikan minimalis pada rumah kita akan membuat pemandangan hunian semakin indah. Dengan perpaduan desain yang selaras dengan konsep bangunan property, serta penataan tataletak dan pemilihan tanaman yang tepat akan membuat rumah semakin sejuk dan indah.

Kolam Ikan Minimalis

Desain kolam dengan air mancur kecil yang cantik mengalir kedalam kolam selain dari tercipta suasana sejuk akan menambah kandungan oksigen yang dibutuhkan oleh ikan. Perpaduan batu alam serta tanaman hias dengan penataan yang serasi membuat kesan alami nan indah dan sejuk untuk dipandang.

Taman Minimalis

Keberadaan taman rumah minimalis baik di depan, disamping atau dibelakang rumah akan membuat suasana hunian menjadi asri dan sejuk. Penataan tanaman hias dan bunga dengan desain yang selaras dengan konsep rumah akan menambah nilai estetika dan keindahan rumah kita.

Taman Kolam Minimalis

Perpaduan taman dan kolam minimalis menyesuaikan tataletak dan ukuran lahan membuat pandangan semakin sejuk, ditambah lagi keberadaan gazebo sebagai tempat bersantai bersama keluarga ataupun kerabat membuat kita semakin leluasa dan nyaman menikmati pemandangan taman dan kolam, sehingga membuat kita betah untuk berlama-lama, tak terasa penat setelah sibuk beraktivitaspun hilang oleh pemandangan indah taman dan kolam, sungguh suasana yang menyenangkan.

TamanKolamBagus.com dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, serta didukung tenaga ahli yang terampil dalam bidang pekerjaan taman dan kolam, kami selalu meningkat layanan serta mutu untuk kepuasan dan kenyaman konsumen.

Butuh jasa tukang taman dan kolam profesional dan terpercaya, Silahkan hubungi kami: 081287836420 Call/WA

GRATIS,,, Survey, Estimasi biaya dan Konsultasi.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "77 Ide Cantik Taman dan Kolam Ikan Minimalis"

  1. Adakah nomer wa yg bisa dihubungi ?
    Saya minat buat kolam depan rumah,perkiraan berapa biayanya ???
    Ini nomer wa saya 081358591122

    BalasHapus