Pohon Ketapang Kencana Payung Alami

Tanaman pohon ketapang kencana payung peneduh alami memiliki nama latin terminalia mantaly. Pohon ketapang kencana merupakan tumbuhan peneduh tajuknya yang mendatar berlapis-lapis memiliki bentuk seperti payung.
Ketapang Kencana
Ketapang Kencana
Pohon ketapang kencana memiliki jenis akar tunggang. Akar tunggang memiliki fungsi untuk menjaga keseimbangan dan kekokohan pohon. Perawatan pohon ketapang termasuk mudah sekali, anda hanya perlu melakukan penyiraman sebanyak dua kali sehari ketika tidak ada hujan yaitu pada pagi dan sore hari, ditambah lagi dengan pemberian pupuk secukupnya saat dipelukan. 

Adapun manfaat pohon ketapang kencana untuk lingkungan antara lain adalah pertama sebagai tanaman hias untuk memperindah lingkungan. Yang kedua adalah pohon ketapan dapat menjadi peneduh dari sinar matahari. Pohon ketapang memiliki dahan yang banyak serta bercabang sehingga bisa menjadi penyaring sinar matahari pada siang hari.

Pohon ketapang kencana memiliki daun yang rindang sehingga membuat dibawahnya menjadi teduh membawa suasana yang sejuk. Pohon ketapang kencana juga befungsi untuk menyerap polusi yang ada dilingkungan sekitar.

Untuk informasi lebih lengkap dan pembelian bibit pohon ketapang kencana silahkan hubungi kami: 081287836420 Call/WA - Kami menyediakan berbagai bibit tanaman pohon hias serta aneka jenis bunga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pohon Ketapang Kencana Payung Alami"

Posting Komentar